Kolam Renang GOR sidoarjo - PLC - DROID

Kolam Renang GOR sidoarjo

Assalamualaikum Wa rahmatullahi Wa barakatuhu

Kali ini saya akan mempostikan dunia olahraga air atau bisa di bilang tempat bermain air dan olahraga yaitu bahasa maduranya swim hehehe :D maksudnya berenang tp paling tepatnya adalah Swiming Pool ( Kolam Renang ) yup saya sendiri suka berenang sampai ni kulit kayak sawo sudah busuk terus di biarin 1 bulan hahaha its jangan salah dengan mengorbakan kulit hitam tp manfaatnya berjibun bro katanya sih yang pertama :
1. Melatih pernafasan ( itu yang bikin saya demen dmn kita hidup ini 100% bernafas untuk bisa hidup mangkanya bila pernafasan kita baik atau bagus to kita bisa menghirup udara dengan nikmat tentram dan bersyukur subhanallah  :).
2. Katanya sih yang dari kecil punya penyakit asma bisa hilang klo sering berenang baru denger dari temen saya kemarin :D.
3. Ini juga tidak kalah bagi para perokok kan udh nimbun asep di dalem paru" agan ini dia inromasi yang saya dapatkan dari bapak baru kenal di kolam renang ngasi informasi klo habis berenang kan paru" kita ini menjadi bersih sebab di mana kita nahan nafas sampai sekuatnya udara yang kita hirup itu di saring dan di manfaatkan oleh paru" untuk membersihkan nikotin asep" rokok itu sendiri disaat kita membuang nafas kita saat berenang itu lah di mana penyakit" di paru" keluar semua wiw mantep kan gan :D.
4. Dan masih banyak lagi terutama bagi kesehatan dan tinggi badan.

Yup langsung saja kita lihat fotonya ini dia tampak depan kolam renang Sidoarjo dimana ada bendera negara kita bro bahwa untuk melambangkan kalau kolam renang ini berjiwa negara bangsa kita sob , Merdeka

 Gambar.1.1 Tampak Depan Kolam Renang Sidoarjo

Gambar 1.2 Loket Pembayaran 

Yup pada gambar 1.2 pasti sudah tau damana isi dompet kita bisa pindah ke loket tersebut wkwkwkw, nah langsung saja ini dia tarif untuk berenang di kolam renang sidoarjo : 
Hari senin s/d sabtu : ( untuk hari jum'at tutup 11.00 dan buka kembali jam 13.00 )
Dewasa        :  Rp. 6000, - 
Anak - anak :  Rp. 4000, - / 5000, lupa ingat saya :D
Hari  Minggu :
Dewasa        :  Rp. 7500, - 
Anak - anak :  Rp. 5500, - / 6500, lupa ingat saya :D 

Gambar 1.3 Pintu Masuk 
Ya akhirnya setelah isi dompet kita berubah menjadi tiket selanjutnya Masuk deh lewat pintu masuk yang di dalemnya ada bapak" untuk mangambil tiket yang kita beli td :D

 Gambar 1.4 Monumen Kolam Renang 
Lah kalo sudah lewat bapak" si penagih tiket jangan lupa baca monumen yang sudah di resmikan oleh bapak gubernur kita tp jangan selfie ya :D 



Gambar 1.5 Kolam Renang

yah next kita lanjut untuk melihat isi dalam kolam renang ini , disini ada 3 kolam renang :
1. Yang paling lebar itu bisa anda liat di gambar gan
2. Yang sedengan atau medium warnanya agak kehijau mudahan itugan
3. Buat arena anak" gan bisa buat telusuran itu :D

Buat kedalamanya hanya 1 yang saya tahu soalnya cuman main di situ doang gak ke tempat" bermain anak" di kira maling anak nanti :D.
kedalamanya bisa di lihat di papan kedalamanya yang ada di foto , ya betul kedalamanya 2,20 Meter yang gak bisa berenang jangan coba" masuk kolam renang yang dalem ini gan , tp tenang aja ada penjaga pantainya kok ups penjaga kolam renang gan maksdunya :D , ini dia basecampnya penjaga pantai :
Gambar 1.6 Basecamp Penjaga Kolam Renang

Di basecamp sudah disedain ban atau pelampung buat nolongin orang gan jadi tenang aja klo tenggelam pasti di tolongin :D owh iya lupa senjatanya penjaga kolam renang adalah pruit biasa klo udh ada anak kecil mau nymplung di 2.20meter pasti kenak tu kartu merah :D 




Gambar 1.7 . Tempat ganti pri + bilas 

Ini dia ruangan yang super antri panjang tempat ganti atau bilas :D , yang bikin melatih kesabaran kita , untuk ruangan pria menurut saya agak kumuh si terus pentunya pada tidak bener juga semoga aja pihak sidoarjo atau yang mengurus bisa merenovasinya amin . 
Maaf bagi ruang ganti + bilas wanita tidak bisa saya review soalnya bukan muhrim :D 

Sekian postingan saya semoga mendakan informasi yang bermanfaat apa bila ada salah kata atau kata" yang tidak mengenakan hati pembaca sekalian mohon maaf sebesar"nya. 

Jiga pembaca suka bisa di share atau like fans page , di jangan lupa tinggalin komentar terima kasih 


Wasalamualaikum Wa rahmatullahi Wa barakatuhu