Auto Ping for Blogger Traffic & SEO - PLC - DROID

Auto Ping for Blogger Traffic & SEO

 
Auto Ping buat Blogger kini sudah bisa digunakan untuk mendatangkan / menambah Traffic pengunjung blog, auto ping gunanya untuk mengirim konten posting blog ke beberapa situs direktori dan search engine secara otomatis hanya cukup satu klik tombol auto ping, maka dgn cara ini posting artikel di blog akan lebih cepat di index dan dapat meningkatkan / meng-optimalkan SEO blog.

Auto Ping pada awalnya hanya digunakan blog ber-platform Wordpress...setahu saya. Hal ini yg dapat menjelaskan dari banyaknya pertanyaan "kenapa blog Wordpress lebih optimal SEO nya di banding Blogger?", jawabannya ya karena Wordpress akan mengirim Ping secara otomatis setiap kali kita mempublikasikan posting artikel, karena auto ping sudah terintegrasi di dalamnya.

Saya sendiri baru mencoba alat auto ping dua minggu ini, ternyata memang sangat praktis dan berguna dalam mendatangkan lalu lintas pengunjung ke beberapa blog yg saya bangun, ini benar-benar bekerja dgn baik. Auto Ping akan sangat efektif jika dibanding dgn menulis artikel / submit konten di blog/situs direktori secara manual.

Jika anda tertarik dan mau membuktikannya, silahkan kunjungi Auto Ping Blogger.
Kemudian langsung copy code script tombol auto ping nya dan simpan di template blog anda.
Anda hanya cukup membuka postingan blog saat di publikasikan, lalu klik tombol auto ping di halaman post, maka akan secara otomatis mengirim posting anda hanya dalam 10 detik saja...dan BINGGO! pengunjung pun akan bertambah dari sumber yg kita kirimi konten blog melalui auto ping. Berikut adalah contoh proses pengiriman yg dilakukan auto ping :


Auto Ping
Selain membantu kita dlm hal pengiriman ping, auto ping juga akan memberikan tip - tip SEO yg sangat berguna untuk blog anda, lihat contoh di bawah:

Tip SEO

Oke, selamat mencoba dan membuktikan ke efektifan dari alat auto ping blogger, mudah-mudahan info ini berguna.

0 Response to "Auto Ping for Blogger Traffic & SEO "

Post a Comment

[ > ] Pembaca yang baik berkomentarlah dengan sopan
[ > ] Admin berhak menghapus komentar anda yang sarah dan kawan"nya
[ > ] Komentar anda sangat bermanfaat bagi admin


Terima Kasih