TITL ( Teknik instalasi Tenaga listrik )

Smkn 1 sidoarjo adalah sekolah aku, aku disitu mengambil jurusan TITL ( Teknik Instalasi Tenaga Listrik ) saya mengambil jurusan tersebut sebab ayah saya bekerja di PLN maka saya juga ikut" aja biar bisa ngalahin ayah sayah :D hahahahaha .
Di sekolah Smkn 1 sidoarjo mayoritas muridnya adalah laki" tp ada juga perempuanya seh sekitar 15'an klo gak salah dari kelas 1 sampai kelas 3 dikit ya :D , maka dari itu perempuan di sekolahku kayaknya sebagai sorotan untuk kaum adam sekali lewat lirikan pun dari sabang sampai marauke terpancar ke perempuan tersebut :D . 
Tentang Gurunya seh gokil" ada yg suka becanda,ada yang biasa, ada juga yang ribet maksudnya ribet soal tugas yang di berikan lsng gerubyak numpuk dari bab 1 - 7 mateng wes :D... 
ia lupah aku Smkn 1 sidoarjo mempunyai 7 jurusan diantarnya :
1. TITL ( Teknik Instalasi Tenaga Listrik ) 
2. TPM ( wadoh gak tau kepanjangannya tp jurusan ini tentang Mesin ) 
3. TKR (  Teknik Kendara'an Ringan ) ya seperti Otomotiv 
4. TGB ( Teknik Gambar Bangunan ) 
5. TPTU ( Teknik Ini masalah Pendingin kayak AC, Kulkas yg mau belajar servis :D ) 
6. TAV ( Teknik Audio Video ) 
7. TKY ( Tekni Kayu ) 
Ni Gambar Depan Sekolah aku !!
 


     Lah Sekarang saya akan menceritakan Clas TITL yang saya huni selama 2 tahun ini, ya clas TITL 1 siswanya berjumlah 34 orang sekarang dlu masih kelas 1 msh genap 36 siswa tidak ada siswi :D , lah skrng jadi 34 sebab ada 2 anak yang malas sekolah yang suka mbolos jadi di keluarkan dari sekolah.
Di clasku ini teman" ku royal litas banget klo ngerjain tugas dan selalu kompak dalam segala apapun yang paling saya suka klo bergulau itu bisa membuat perutku ngerasa ngilu  sebabkebnyakan tertawa :D hahaha .
Saya di celas ini mempunya wali kelas yaitu Ibu Endag Lilik yang mengajar bhs inggris , wali kelas ku ini enak banget.
    Klo tentang praktek jurusan ku ini senjatanya hanya testpen, dan prakteknya berkelompok biasanya 2 orang dan itu harus selesai , prakteknya lumayan sulit gampang soalnya main obeng di dinding

Ya sampai Disini cerita yang dapat saya sampaikan klo ada kurang lebihnya saya mohon maaf 

 

TITL ( Teknik instalasi Tenaga listrik )